Rabu, 21 Maret 2018

Mengobati Penyakit Osteomalasia Secara Alami

Selamat Datang di Website https://artikelkesehatanheru.blogspot.co.id/ Situs Toko Online Terpercaya, distributor resmi penjual obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul. Di toko online kami pelayanan yang di berikan untuk konsumen sangat memuaskan, aman dan nyaman.

Untuk memberi rasa aman kepada konsumen dalam berbelanja obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul secara online, kami menerapkan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYA. (SDK berlaku).

Mengobati Penyakit Osteomalasia Secara Alami

Pengertian Osteomalasia

Osteomalasia adalah suatu bentuk kelainan pada tulang yang mengalami pelunakan dan kerapuhan. Hal ini dapat menyebabkan tulang menjadi mudah patah. Tulang yang lunak dan rapuh ini dapat mengakibatkan struktur tulang akan mengalami kelainan karena masalah yang dialami pada perkembagan tulang pada saat proses pembentukan tulang. Osteomalasia dapat membuat penderita akan mengalami gangguan pada aktivitas harian. Hal ini terjadi karena osteomalasia dapat menyebabkan otot-otot menjadi lemah dan terasa nyeri pada tulang, sehingga kegiatan yang biasa dilakukan sehari-hari menjadi terhambat.

Untuk mendapatkan tulang yang sehat agar dapat menjadi kuat, padat dan keras, maka diperlukan zat-zat mineral seperti kalsium dan fosfat yang cukup. Jika asupan zat mineral tersebut kurang maka dapat menyebabkan tulang menjadi sangat rapuh dan menjadi lunak. Tulang yang umumnya terkena osteomalasia adalah tulang punggung, tulang rusuk, tulang panggul, dan juga tulang pada kaki. Hal inilah yang akan mengakibatkan seseorang menjadi bungkuk atau mempunyai tulang yang bengkok.

Penyebab Osteomalasia

Kalsium dan fosfat diperlukan tubuh manusia untuk membangu tulang yang kuat. Jika tubuh kekurangan dua zat tersebut, maka seseorang beresiko terkena osteomalasia. Berikut ini beberapa hal yang dapat menyebabkan seseorang kekurangan kalsium dan fosfat :

Definisi Vitamin D. Sinar matahari akan memicu prouksi vitamin D pada kulit manusia. Seseorang yang jarang terkena sinar matahari atau mengenakan tabir surya secara berlebihan akan kekurangan vitamin D dan beresiko menderita osteomalasi.

Efek samping penggunaan obat-obatan. Contohnya adalah fenobarbital dan berkurangnya kemampuan kelompok obat antikejang.

Gangguan fungsi ginjal atau hati. Kedua kondisi ini dapat menyebabkan berkurangnya kemampuan tubuh dalam menyerap vitamin D

Penyakit celiac. Orang yang menderita penyakit ini akan mengalami kerusakan pada lapisan usus halusnya sehingga tidak mampu menyerap nutrisi dari makanan. Penyakit celiac merupakan kondisi autoimun yang biasanya disebabkan oleh konsumsi makanan yang mengandung gluten.

Operasi gastrektomi. Proses penyerapan vitamin D dan mineral lainnya di usus beresiko terganggu pada orang yang menjalani operasi gastrektomi (prosedur bedah untuk mengangkat sebagian atau seluruh lambung).

Gejala Osteomalasia

Gejala Osteomalasia pada tahap awal sering kali tidak begitu jelas sehingga terkadang membuat penderita tidak menyadari bahwa dirinya terkena osteomalasia. Gejala osteomalasia ini akan muncul dan tampak setelah kondisi makin memburuk dan seiring dengan perkembangan penyakit osteomalasia itu sendiri. Mengobati Penyakit Osteomalasi Secara Alami :
Rasa nyeri ada tulang terutama pada bagian tulang punggung bagian bawah, tulang pelvis, tulang pinggul, tulang rusuk, dan juga tulang kaki

Otot-otot akan melemah yang dapat mengakibatkan penururunan terhadap kinerja otot. Kondisi ini juga disertai melemahnya kondisi pada tangan dan kaki, menurunnya kemampuan bergerak dan berguncang ketika berjalan.

Pengobatan Osteomalasia

Beberapa hal yang termasuk ke dalam penanganan osteomalasia diantaranya adalah:
Asupan suplemen vitamin D. umunya penderita osteomalasia akan dianjurkan mengonsumsi vitamin D oleh dokter selama beberapa minggu hingga beberapa bulan.   

Pengaturan pola makan. Dokter akan menyarankan penderita untuk lebih banyak mengonsumsi makan yang kaya akan kandungan vitamin D dan fosfat. 

Penyerapan vitamin D dari sinar matahari. Penderita biasanya akan diminta untuk lebih sering menjemur badan dibawah sinar matahari. Namun pastikan untuk menggunakan tabir surya secukupnya sebelum berjemur. 

Asupan suplemen kalsium atau fosfor. Jika kadar kalsium atau fosfor didalam tubuh didalam tubuh penderita rendah, maka dokter dapat meresepkan salah satu dari kedua suplemen mineral tersebut.
Jika ada tulang yang patah atau berubah bentuk akibat osteomalasia, dokter mungkin akan memasangkan penjepit atau bahkan tindakan pembedahan jika sudah parah.

Pencegahan Osteomalasia

Osteomalasia yang disebabkan oleh paparan sinar matahari yang tidak memadai atau kekurangan vitamin D sering dapat dicegah. Berikut adalah beberapa saran untuk membantu mengurangi resiko terkena osteomalasia.

Luangkan beberapa menit dibawah paparan sinar matahari. Matahari merupakan sumber alami vitamin D. Meskipun penting untuk membatasi waktu untuk berada dibawah sinar matahari tanpa perlindungan, periode singkat terhadap paparan sinar matahari secara langsung akan membantu tubuh untuk memproduksi vitamin D. Tanyakan pada dokter anda mengenai waktu yang aman bagi tubuh anda terkena paparan sinar matahari.
Makan makan yang tinggi vitamin D. Makanan yang kaya akan vitamin D diantaranya ikan berminyak (salmon, mackerel, sarden), dan kuning telur. Cari juga makanan lain yang kaya akan vitamin D seperti sereal, susu, roti dan yoghurt.

Gunakan suplemen, jika diperlukan. Jika anda tidak mendapatkan cukup vitamin dan mineral dalam makanan anda, atau jika anda memiliki kondisi medis yang mempengaruhi kemampuan sistem pencernaan anda untuk menyerap nutrisi dengan baik, tanyakan pada dokter anda tentang penggunaan suplemen vitamin D dan suplemen kalsium.

Walatra Gamat Emas Kapsul Solusi Yang Tepat Untuk Mengobati Penyakit Oseteomalasia Secara Alami

Bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit Osteomalasia, namun belum menemukan solusi obat yang tepat, cepat dan ampuh mengobati Osteomalasia, maka anda bisa mengonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul untuk Mengobati Penyakit Osteomalasia Secara Alami yang sudah terbukti ampuh mampu Mengobati Penyakit Osteomalasia Secara Alami. Mari simak kelanjutan artikelnya sampai tuntas.


Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan obat herbal alami produk ASLI Indonesia yang dipercaya untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan non kronis lainnya seperti halnya penyakit Osteomalasia, tanpa menimbulkan efek samping negatif yang membahayakan bagi tubuh. Mengobati Penyakit Osteomalasia Walatra Gamat Emas Kapsul terbuat dari 100% bahan alami dan ekstrak hewan laut yang bernama Teripang emas/Gamat yang mempunyai segudang manfaat bagi tubuh. Anda tidak usah khawatir karena Walatra Gamat Emas Kapsul ini sangat aman sekali dikonsumsi untuk semua usia mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui juga dapat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi bayi atau janin anda.

Walatra Gamat Emas Kapsul ini memiliki kadungan kalsium dua kali lebih tinggi daripada produk lain yang memiliki kalsium yang membantu memperkuat tulang dari dalam dan menutupi tulang yang lunak/rapuh, maka dari itu untuk anda semua yang ingin semakin kuat dan terhindar dari yang namanya Osteomalasia, mulailah gaya hidup sehat dari sekarang dan bergerak secara aktif dan yang paling penting jangan lupa bantu dengan Walatra Gamat Emas Kapsul secara rutin dan teratur agar tulang anda tidak rapuh dan tetap kuat

Walatra Gamat Emas Kapsul ini terbuat dari ekstrak Teripang laut yang berkualitas dan dipilih secara langsung oleh para ahli dan terbukti ampuh, terjamin aman dan danpa efek samping yang mampu mengobati, mencegah, dan mengatasi Osteomalasia

Keunggulan Walatra Gamat Emas Kaspsul

Walatra Gamat Emas Kapsul dibuat dalam bentuk kapsul
Hasil ekstrak dari Teripang berbentuk serbuk yang dimasukkan kedalam kapsul akan bisa lebih mudah ditelan dan menghindari rasa pahit serta aroma khas alami ekstrak Teripang/Gamat Emas Kapsul pada umumnya tanpa rasa dan cenderung lebih mudah larut air sehingga kandungan serbuk ekstrak Teripang/Gamat dapat lebih mudah terserap dalam tubuh

Teripang Dalam Bentuk Yang Telah Di Ekstrak 100%
Bahan dasar utama Walatra Gamat Emas Kapsul yakni teripang yang telah diekstrak secara tinggi sehingga menghasilkan zat aktif tinggi dan kualitas ekstrak sangat bermanfaat bagi kesehatan dan pengobatan. Ekstraksi adalah proses untuk membuang material padat/fisik yang tidak diperlukan.

Terbuat Dari Bahan Baku 100% GAMAT ASLI
Walatra Gamat Emas Kapsul dibuat secara khusus dengan berkonsumsi dari 100% EKSTRAK TERIPANG EMAS LAUT ASLI spesies terbaik yakni berjenis "Golden Strichoupus Hermani" yang diambil langsung dari perairan dari laut dalam Indonesia.

WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL Telah TERJAMIN KULITASNYA
Kapsul gamat emas walatra sangat terjamin mutu dan kualitasnya, karena berasal dari 100% ekstrak gamat emas dan bersertifikat asli ekstrak dari pabrik pengolahan ekstrak yang telah memiliki izin dan pengawasan mutu dari pemerintah BPOM RI. Khasiat dan manfaatnya sangat terbukti kualitas tersebut juga berdasarkan prnrlitian para ahli herbal dan pengujian terhadap penyakit-penyakit tertentu dalam masa percobaan selama 4 tahun dimulai 2013 s/d 2017 dengan hasil baik dan terbukti berkhasiat

Kandungan Walatra Gamat Emas Kapsul

Adalah satu protein yang menyusun tubuh manusia, keberadaanya adalah kurang kebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat dalam tubuh dan khasiatnya untuk:
Meringankan keluhan pada luka lambung
Mempercantik kulit dan memperlambat penuaan dini
Meningkatkan imunitas tubuh
Mengurangi masalah lambung

PROTEIN
Adalah senyawa organik komplek molekul besar yang terdiri dari asam amino yang dihubungkan satu sama lain dengan ikatan peptida, dan khasiatnya untuk:
Memperbaiki sistem pencernaan
Memperkuat sistem daya tahan tubuh
Membantu sistem pernafasan
Menghasilkan hormon dan enzim lainnya

MUCOPOSACARIDA
Yaitu pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah gangguan persendian dan khasiatnya untuk:
Menurunkan resiko artherosklerosis
Meredakan sakit pada persendian
Sebagai anti inflamasi

OMEGA 3, 9, 6
Merupakan asam lemak tak jenuh dan juga merupakan asam lemak esensial dan khasiatnya untuk:
Kesehatan jantung
Menurunkan kolesterol jahat
Untuk kesehatan mata
Membantu mengurangi depresi

CHONDROITIN DAN GLUKOSAMIN
Khasiatnya adalah untuk :
Merangsang pembentukan cairan sinoval
Memperbaiki jaringan tulang yang rawan rusak
Meringankan keluhan penderita radang sendi

SAPONIN
Jenis glikosida yang banyak pada tumbuhan. Saponin memiliki karakteristik yang berupa buih, sehingga ketika direaksikan dengan ari dan dikocok maka akan buih dan buih tersebut dapat bertahan dalam waktu yang lama.
Mengurangi kadar kolesterol
Untuk melawan kanker usus besar
Sebagai antioksidan
Profeti antiinflamasi

ASAM AMINO
Adalah senyawa yang mengandung setidaknya satu kelompok amino (-NH2) dan kelompok karboksil (-COOH) juga sebagai protein
Untuk melawan diabetes
Untuk melawan gangguan jantung
Untuk melawan gangguan metabolisme
Untuk anti penuaan

GAMAPETEDE
Mencegah inflamasi
Mempercepat penyembuhan luka
Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
Membuat kulit menjadi lebih muda
Memelihara sirkulasi darah

BIO ACTIVE ELEMENT
Untuk mempercepat penyembuhan pasca operasi
Memperbaiki tekstur kulit agar lebih licin dan kenyal
Menghentikan pendarahan pada wasir

Aturan Dan Cara Konsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul Yang Benar

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, selain mengonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul secara rutin juga anda patut mengetahui dosis atau aturan konsumsinya yaitu baik pada anak maupun pada dewasanya aturannya adalah 2x1 kapsul setiap harinya.

Cara Pemesanan Produk Walatra Gamat Emas Kapsul :
H-BU # NAMA ANDA # JUMLAH PESANAN # ALAMAT LENGKAP # NO. HP/TELP
 KIRIM KE 085223631580

 CONTOH PEMESANAN
H-BU : MAHFUD SIDIK : 2 BOTOL : SINDANGGALIH, AMONGSARI : 081212xxxx
Catatan: "H_BU" adalah KODE pemesanan yang WAJIB anda cantumkan setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul ini kepada kami supaya tidak ada kekeliruan disaat proses pembelian.

Daftar Harga Walatra Gamat Emas Kapsul


Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut admin kami akan segera mengkonfirmasikannya dengan isi balasan jumlah total harga yang harus dibayar. Admin kami juga akan menginformasikan no. rekening serta nama BANK untuk keperluan pembayaran.

Nomor Rekening Pembelian


Keuntungan Belanja Online Kepada Kami
Dilayani oleh customer yang handal fast respon dan sudah ahli dibidangnya
Barang 100% Original
Garansi uang kembali tanpa ada potongan
Apabila barang yang anda terima rusak, kami dapat kirim barang kembali

Perhatian!!!
Anda tidak perlu khawatir terhadap penipuan karena hanya di agen kami proses pemesanan sangat mudah, murah, cepat, handal, aman, dan terpercaya
Produk langsung kami kirim dari pusatnya sehingga aman dan dijamin 100% ORIGINAL
Simpanlah NO RESI dengan baik yang kami kirimkan melalui sms, untuk mengetahui paket pengiriman
Pastikan anda mencantumkan kode produk tujuannya agar mencegah kekeliruan pada saat packing barang
Ganti barang baru jika barang pesanan anda rusak
Melayani ke seluruh Indonesia.
Terimakasih telah mengunjungi Website kami, semoga dengan adanya Walatra Gamat Emas Kapsul bisa menjadikan jalan kesembuhan  anda yang hakiki beserta keluarga anda.
Lokasi: Jl. Noenoeng Tisnasaputra No.16, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46113, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat



CV.Jogja Natural Herbal

CV.Pedulin Semesta Alam

BPOM TR 173301471 - HALAL dari MUI

Cara Pemesanan

H-JU#NAMA ANDA#JUMLAH PESANAN#ALAMAT LENGKAP#NO.HP/TLP

KIRIM KE : 085.223.631.580

Catatan :"H-JU" merupakan kode yang wajib anda cantumkan setiap pembelian QnC Jelly Gamat Emas ini kepada kami, agar proses lancar.!

Agen QnC Jelly Gamat Kota Bandung



AGEN QNC JELLY GAMAT EMAS BANDUNG


Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa kidul Bandung.

Nomor kontak :

0821.1782.9139/Whatsapp :0818.0909.3195




Nama Agen : Ibu Dede Rohimah

Alamat : Daraulin RT 01 Rw 06 Desa Nanjung Kec. Margaasih Bandung

Nomor Kontak :

0852.2290.4938




Nama Agen : Ujang Badrukhikayat

Alamat : Jl. Moch. Toha Karasak Gg Mesjid Al-ikhlas NO 30-A/201-B RT02 RW02 Kel. Karasak Kec. Astana Anyar Kota Bandung, Jawa Barat Kode pos 40243

NO Hp/WA : 081321851940.


Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang Tasikmalaya, Jawa Barat.

Rekening



Himbauan



HIMBAUAN

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'i'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

"Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen."

Popular Posts

Pages