Sabtu, 17 Maret 2018

Pengobatan Tradisional Tuba Falopi Tersumbat

Selamat Datang di Website https://artikelkesehatanheru.blogspot.co.id/ Situs Toko Online terpercaya, distributor resmi penjual obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul. Ditoko online kami pelayanan yang diberikan untuk konsumen sangat memuaskan, aman dan nyaman.

Pengertian Tuba Falopi

Tuba Falopi adalah saluran yang menghubungkan antara keduanya. Wanita memiliki dua sel indung telur, yang artinya wanita memiliki dua tuba falopi juga. Tuba falopi berbentuk seperti pipa kecil yang menguhbungkan antara rahim dan juga indung telur. Setiap bulan wanita akan memproduksi sel telur untuk dibuahi. Indung telur akan melepaskan sel tlur yang diantarkan ke rahim melalui saluran tuba ini. Dalam saluran ini pula biasanya menjadi pertemuan antara sel telur dan sperma untuk pembuahan, baru kemudian akan berkembang menjadi embrio dalam rahim

Penyebab Tuba Falopi Tersumbat :

Radang panggul (PID), yaitu peradangan pada organ-organ reproduksi biasanya akibat infeksi bakteri atau virus
Pernah menjalani opersai seperti usus atau radang usus besar
Pernah keguguran atau aborsi
Cacat bawaan lahir
Sebelumnya pernah mengalami kehamilan etopik
Operasi besar termasuk pada daerah tuba falopi
Terkena penyakit menular seksual seperti Klamidia ata Gonore
Kista Endometriosis, yaitu tumbuhnya endometrium diluar rahim kemungkinan menekan tuba falopi sehingga salurannya tertutup.

Gejala Umum Tuba Falopi

Gejala saluran indung telur tersumbat yang terjadi tergantung pada keparahan sumbatan itu sendiri, baik itu akut maupun kronis gejala akan dirasakan berbeda pada setiap individu. Berikut beberapa ciri dan gejala umum penyumbatan pada saluran tuba falopi :

Keluar cairan-cairan abnormal dari vagina
Tidak nyaman dan rasa sakit selama hubungan intim. Ini biasanya yang di serai dengan erosi atau perlengkapan serviks
Sering buang air kecil. Umumnya mereka yang memiliki sumbatan tuba akibat adhesi atau lengket
Perasaan gelisah, mual dan muntah. Akibat infeksi kronik pada panggul (PID)
Demam dan sakit kepala serius (Infeksi)
Nyeri saat menstruasi (Akibat endometriosis)
Sakit perut parah di kedua sisi, terutama di daerah perut bagian bawah (adanya adnexitis atau hidrosalping)
Nyeri punggung bawah

PEMERIKSAAN
Beberapa ciri-ciri penyumbatan saluran indung telur atau tanda dan gejala sumbatan pada tuba falopi yang sudah di sebutkan diatas apabila terjadi pada anda, jangan buru-buru memfonis tanda tanda tersebut merupakan benar adanya saluran tuba falopi tersumbat. Namun butuh dilakukan pemeriksaan laboratorium untuk memastikannya apakah benar atau tidak saluran tuba falopi anda tersumbat.

Pemeriksaan yang harus dilakukan untuk mendiagnosa sumbatan pada saluran tuba falopi yaitu dengan pemeriksaan HSG atau histerosalpingografi. Pemeriksaan histerosalpingografi HSG dilakukan di rumah sakit, klinik, atau layanan kesehatan yang memiliki fasilitas radiologi. Pemeriksaan dilakukan pada hari ke 9-12 siklus haid. Sebelum pemeriksaan HSG atau histerosalpingografi tidak boleh melakukan hubungan suami istri terlebih dahulu untuk menghindari telah terjadi kehamilan

HSG tidak boleh dilakukan pada seorang wanita jika wanita tersebut mengalami infeksi panggul hebat, peredaran hebat dari vagina dan wanita hamil.

Walatra Gamat Emas Kapsul Solusi Tepat Sebagai Pengobatan Tradisional Tuba Falopi Tersumbat

Bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit Tuba Falopi, nemun belum menemukan solusi obat yang tepat cepat dan ampuh mengobati Tuba Falopi, maka anda bisa mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul sebagai Pengobatan Tradisional Tuba Falopi Tersumbat, yang sudah terbukti ampuh mampu mengobati penyakit Tuba Falopi secara alami. Sebelmu membahas lebih jauh tentang produk obat alternatif tersebut, kami terlebih dahulu akan membahas sekilas tentang Tuba Falopi. Mari simak terus artikel ini sampai tuntas.


Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan obat herbal kelas premium terobosan TERBARU yang dimana telah dengan secara khusus di formulasikan terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan TERBAIK yakni dengan berbahan dasar dari Ekstrak Teripang Emas Laut Spesies Terbaik "Golden Strichoupus Hermani". Pengobatan Tradisional Tuba Falopi Tersumbat Walatra Gamat Emas Kapsul ini memiliki bentuk yang berbeda dari obat berbahan gamat lainnya, karena untuk Walara ini di formulasikan ke dalam bentuk kapsul sehingga inilah yang menjadi keunggulannya.

Dengan bentuk kapsul ini makan akan memudahkan dalam mengkonsumsinya tanpa menimbulkan adanya rasa pahit maupun rasa anyir dari teripang tersebut, serta juga akan lebih cepat langsung meresap dan mencerna ke bagian tubuh sumber penyakit. Didalam setiap 600mg nya mengandung Ekstrak Golden Strichoupus Hermani 600mg, dengan nilai takaran yang besar ini akan lebih memberikan efek yang bisa bekerja langsung ke sumber penyakit dan dapat menyembuhkannya penyakit ini dengan cepat, serta menyeluruh tanpa menimbulkan adanya efek samping.

Tidak hanya itu saja dengan adanya kandungan senyawa alami Nutrisi Essensial dan Antiseptik Alami yang sangat tinggi di dalam teripang emas yang menjadi komposisi  dari Walatra Gamat Emas Kapsul akan dapat membunuh infeksi bakteri ataupun virus yang menjadi penybabnya. Tentunya hal ini bukanlah tanpa alasan, karena kedua senyawa alami ini akan bertindak sebagai Theurapeutic Effect (antibakterial) yang akan dengan sinergis dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik sehingga akan sangat efektif dalam mencegah masuknya bakteri, jamur, dan virus penyebab utama dari saluran tuba tersumbat

Dengan adanya kandungan Protein 86,8% dan asam amino Essensial yang tinggi didalam Walatra Gamat Emas Kapsul akan mempercepat dalam megatasi penyumbatan didalam saluran tuba falopi atau indung telur. Hal ini karena kedua senyawa alami ini sangat efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan kondisi jaringan maupun organ didalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala

Kandungan Walatra Gamat Emas Kapsul Kolagen

PROTEIN
Adalah senyawa organik komplek molekul besar yang terdiri dari asam amino yang di hubungkan satu sama lain dengan ikatan peptida, dan khasiatnya untuk :
Untuk memperbaiki sistem pencernaan
Memperkuat sistem daya tahan tubuh
Membantu sistem daya tahan tubuh
Membantu sistem pernafasan
Menghasilkan hormon dan enzim lainnya

MUCOPOSACARIDA

Yaitu membentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah gangguan persendian dan khasiatnya untuk :
Menurunkan resiko artherosklerosis
Meredakan sakit pada persendian
Sebagai anti inflamasi

OMEGA 3, 9, 6
Merupakan asam lemak tak jenuh jamak dan juga merupakan asam lemak esensial dan khasiatnya untuk :
Untuk kesehatan jantung
Menurunkan kolesterol jahat
Untuk kesehatan mata
Membantu mengurangi depresi

CHONDROITIN DAN GLUKOSAMIN
Khasiat Condroitin dan Glukosamin sendiri adalah untuk :
Merangsang pembentukan cairan sinovial
Memperbaiki jaringan tuulang yang rawan rusak
Meringankan keluhan penderita radang sendi

SAPONIN
Jenis Glikosida yang banyak pada tumbuhan. Saponin memiliki karakteristik yang berupa buih, sehingga ketika direaksikan dengan air dan dikocok maka akan buih dan buih tersebut dapat bertahan dalam waktu yang lama mengurangi kadar kolesterol
Untuk melawan kanker usus besar
Sebagai antioksidan
Profeti anti inflamasi

ASAM AMINO
Adalah senyawa organik yang mengandung setidaknya satu kelompok amino (-NH2) dan kelompok karboksil (-COOH) juga sebagai protein
Untuk melawan diabetes
Untuk melawan gangguan jantung
Untuk melawan gangguan metabolisme
Untuk anti penuaan

GAMAPETEDE
Mencegah inflamasi
Mempercepart penyembuhan luka
Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
Membuat kulit menjadi lebih muda
Memelihara sirkulasi darah

BIO ACTIVE ELEMENT
Untuk mempercepat penyembuhan pasca operasi
Memperbaiki tekstur kulit agar lebih licin dan kenyal
Menghentikan pendarahan pada wasir

Keunggulan Walatra Gamat Emas Kapsul
Walatra Gamat Emas Kapsul dibuat dalam bentuk Kapsul
Hasil dari Teripang berbentuk serbuk yang dimasukkan ke dalam kapsul akan bisa lebih mudah si telan dan menghindari rasa pahit serta aroma khas alami ekstrak TERIPANG/GAMAT EMAS Kapsul pada umumnya tanpa rasa dan cenderung lebih mudah larut air sehingga kandungan serbuk ekstrak TERIPANG/GAMAT dapat lebih mudah terserap dalam tubuh.

Teripang Dalam Bentuk Yang Telah Di EKSTRAK 100%
Bahan dasar utama Walatra Gamat Emas Kapsul yakni teripang yang telah di ekstrak secara tinggi sehingga menghasilkan zat aktif tinggi dan kualitas ekstrak sangat bermanfaat bagi kesehatan dan pengobatan. Ekstraksi adalah proses untuk membuang material padat/fisik yang tidak diperlukan.

Aturan Dan Cara Konsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul Yang Benar

Untuk mendapat hasil yang diinginkan, selain mengonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul secara rutin juga anda patut mengetahui dosis atau aturan konsumsinya yaitu baik pada anak maupun pada dewasanya aturannya adalah 2x1 kapsul setiap harinya

Testimoni Walatra Gamat Emas Kapsul

Nama : Mar atus sholihah
Alamat : Panti, Jember

Saya mengidap kista, komplikasi rahim menebal dan indung telur non patent yang menyebabkan saya keputihan berwarna coklat dan terasa gatal dan setiap datang bulan saya sealu merasa kesakitan yang amat luar biasa sakitnya. Sudah # dokter spesialis kandungan saya datangi dan sudah banyak jamu jamu tradisional saya minum yang bikin saya sedih dokter memvonis saya tidaj bisa hamil normal dan jalan satu-satunya adalah harus melalui proses bayi tabung di karenakan penyakit yang saya alami ini rasanya saya sudah putus asa untuk sembuh tapi dengan dukungan dan kasih sayang dari suami membuat saya semangat untuk sembuh.

Lalu suami browsing lewat internet dan suami baca tentang Walatra Gamat Emas Kapsul dan sayapun tertarik untuk mencoba, karena dari Pak Aji Nugrahanya bilang ada Jelly Gamat yang berbentuk kapsul, maka pertama saya pesan 2 botol Walatra Gamat Emas Kapsul itu. Setelah habis 1 botol sepertinya sudah terasa ada perkembangan, mulai dari keputihannya sudah tidak coklat lagi dan bahkan ketika saya datang bulan saya kaget bercampur senang haidnya sudah tidak sakit lagi seperti biasanya saya sampai tidak bisa bangun dari kasur selama 2 sampai 3 hari saking sakitnya. Walaupun masih belum terasa sembuh 100% tapi menurut saya ini adalah hasil yang sangat luar biasa karena saya masih baru mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul. Alhamdulillah Ya Allah mungkin dengan perantara Walatra Gamat Emas Kapsul ini saya bisa sembuh total dan dengan izin Allah saya akan bisa hamil normal. Amin :)

CARA PEMESANAN PRODUK WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL
H-BU # NAMA ANDA # JUMLAH PESANAN # ALAMAT LENGKAP # NO. HP/TELP,
KIRIM KE 085223631580
CONTOH PEMESANAN
H-BU : AGUS SALIM BAIHAKI : 5 BOTOL : PULOGADUNG, JAKARTA TIMUR : 087565xxxx
Catatan :"H-BU" adalah kode produk yang harus anda cantumkan di setiap pembelian supaya tidak ada kekeliruan disaat proses pembelian.

DAFTAR HARGA WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL


Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut admin kami akan segera mengkonfirmasinya dengan isi balasan jumlah total harga yang harus dibayar. Admin kami juga akan menginformasikan no rekening serta nama bank untuk keperluan pembayaran.


Setelah barang  diterima hendaknya anda segera konfirmasi dan segera melakukan transfer pembayaran hanya pada rekening atas nama Jamaludin dibawah ini :

NO. REKENING PEMBELIAN PRODUK


Keuntungan Belanja Online Pada Kami
Dilayani oleh customer yang handal dan sudah ahli di bidangnya
Mendapatkan respon yang sangat cepat
Barang 100% Original asli
Garansi uang kembali tanpa ada potongan
Apabila barang yang anda terima rusak kami dapat kirim barang kembali

Perhatian !!
Anda tidak perlu khawatir terhadap penipuan karena hanya di agen kami proses pemesanan sangat mudah, murah, cepat, aman dan terpercaya
Produk langsung kami kirim dari pusatnya sehingga aman dan dijamin 100% KEASLIANNYA
Simpanlah NO RESI dengan baik yang kami kirimkan melalui sms, untuk mengetahui status paket pengiriman
Pastikan ada mencantumkan kode prosuk tujuannya agar mencegah kekeliruan pada saat proses packing barang
Ganti barang baru jika barang pesanan anda rusak
Melayani ke seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke
Hanya itu saja mungkin yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Pengobatan Tradisional Tuba Falopi Tersumbat dengan mengkonsumsi Produk Walatra Gamat Emas Kapsul. Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda berbelanja Walatra Gamat Emas Kapsul obat Tuba Falopi online di Toko Kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit Tuba Falopi yang selama ini di derita. Amin :)
Lokasi: Jl. Noenoeng Tisnasaputra No.5a, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat



CV.Jogja Natural Herbal

CV.Pedulin Semesta Alam

BPOM TR 173301471 - HALAL dari MUI

Cara Pemesanan

H-JU#NAMA ANDA#JUMLAH PESANAN#ALAMAT LENGKAP#NO.HP/TLP

KIRIM KE : 085.223.631.580

Catatan :"H-JU" merupakan kode yang wajib anda cantumkan setiap pembelian QnC Jelly Gamat Emas ini kepada kami, agar proses lancar.!

Agen QnC Jelly Gamat Kota Bandung



AGEN QNC JELLY GAMAT EMAS BANDUNG


Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa kidul Bandung.

Nomor kontak :

0821.1782.9139/Whatsapp :0818.0909.3195




Nama Agen : Ibu Dede Rohimah

Alamat : Daraulin RT 01 Rw 06 Desa Nanjung Kec. Margaasih Bandung

Nomor Kontak :

0852.2290.4938




Nama Agen : Ujang Badrukhikayat

Alamat : Jl. Moch. Toha Karasak Gg Mesjid Al-ikhlas NO 30-A/201-B RT02 RW02 Kel. Karasak Kec. Astana Anyar Kota Bandung, Jawa Barat Kode pos 40243

NO Hp/WA : 081321851940.


Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang Tasikmalaya, Jawa Barat.

Rekening



Himbauan



HIMBAUAN

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'i'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

"Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen."

Popular Posts

Pages